Bulan Desember Anies Baswedan Bakal Safari Politik di Sulsel

Editor: Shinta Miranda

28 November 2022 02:41 28 Nov 2022 02:41

Thumbnail Bulan Desember Anies Baswedan Bakal Safari Politik di Sulsel Watermark Ketik
Anies Baswedan saat mengunjungi Ciamis. (Foto: Instagram aniesbaswedan) 

KETIK, MAKASSAR – Anies Baswedan diagendakan melakukan kunjungan safari politik selama dua hari mulai 11-12 Desember 2022 di Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Persiapan junjungan pak Anies sudah disiapkan beberapa kegiatan setelah beliau tiba nanti," kata Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif di Makassar, Minggu. 

Rencananya, kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini, akan didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad Ali dan sejumlah pengurus DPP NasDem serta Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse kini menjabat anggota DPR RI. 

Kedatangan Anies Baswedan ke Sulsel usai kunjungan di Sulawesi tengah, kemudian ke Papua dan singgah di Kota Makassar, Sulsel untuk memenuhi permintaan relawannya. 

Konon Anies tidak sendiri ke Makassar. Dia bakal didampingi Wakil Ketua Umum nasDem Ahmad Ali hingga Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse yang juga anggota DPR RI. 

Anies diagendakan berkunjung ke Sulsel setelah bersafari politik di Sulawesi Tengah. 

Di antara agenda untuk anies di Sulsel, antara lain bertemu masyarakat di Kabupaten Maros, Pangkep, dan Barru dalam jalan sehat dipusatkan di Pangkep pada 11 Desember nanti. 

Capres besutan NasDem ini dijadwalkan mengikuti rapat akbar bersama pengurus partai dari 24 kabupaten kota, kader, dan simpatisan pada 12 Desember 2022 di Celebes Convention Center (CCC). 

Setelah itu, kata Syahar, mantan rektor Paramadina itu bakal menyampaikan kuliah umum di Makassar. 

"Dilanjutkan makan malam bersama para tokoh se-Sulsel dan terbuka untuk semua kalangan," kata wakil ketua DPRD Sulsel itu. (*)

Syahar optimistis akan banyak sukarelawan Anies Baswedan hadir dan berbaur dengan kader Partai NasDem di Sulsel. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan Capres Nasdem Makassar