Grand Mercure Malang Mirama Totalitas Tingkatkan Kinerja SDM Melalui Heartist Day 2.0

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

27 Juli 2023 16:40 27 Jul 2023 16:40

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Totalitas Tingkatkan Kinerja SDM Melalui Heartist Day 2.0 Watermark Ketik
Kegiatan Heartist Day 2.0 Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: GMMM)

KETIK, MALANG – Heartist adalah sebutan khusus dari Accor Group untuk para karyawan yang berasal dari kata Heart dan Artists. Sedangkan, Heartist Day adalah suatu kegiatan training yang merupakan bagian dari cultural transformation training yang dilaksanakan pada seluruh hotel di bawah naungan Accor. 

Berbeda dengan training pada umumnya, Heartist Day ini selalu digelar dengan tema dan konsep yang berbeda sehingga lebih menarik dan membawa kesan yang seru. Grand Mercure Malang Mirama kali ini menggelar perdana Heartist Day 2.0 khusus diperuntukan untuk level General Manager, dan Head of Department dari masing - masing divisi. 

Uniknya, tema yang diambil dalam training ini adalah kumpulan - kumpulan film dari Disney. Tak heran jika semua para peserta training sangat antusias dengan mengenakan kostum dari masing - masing film favorit mereka. 

Foto Heartist Day 2.0 Grand Mercure Mirama Malang  (Foto: GMMM)Heartist Day 2.0 Grand Mercure Mirama Malang (Foto: GMMM)

Kegiatan training ini dibagi menjadi 2 batch yang diselenggarakan pada tanggal 26 & 27 Juli 2023 mulai dari pukul 08.00 - 17.00 WIB yang berlokasi di ruang pertemuan Berlin. Training yang kreatif dan bervariasi ini di pandu oleh 2 orang Transformers (sebutan trainer) yaitu Vidia Novitasari Pohan selaku Executive Assistant Manager dan Cemi Fitriani Jamal selaku L&D Coordinator di Grand Mercure Malang Mirama. 

Selama sesi training, para transformers memberikan modul yang pastinya berbeda dengan Heartist Day 1.0 yang ada sebelumnya. Suasana semakin seru dengan banyaknya permainan dan sharing session selama training berlanjut. 

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama yang juga ikut serta dalam training ini mengungkapkan bahwa salah satu bentuk kegiatan rutin yakni untuk membentuk karakter, tanggung jawab yang pastinya memiliki jiwa leadership baik itu terhadap tamu dan terhadap tim sendiri. 

“Dengan adanya Heartist Day ini dapat membangun mindset kita agar lebih fokus dalam meng-upgrade diri sehingga dapat mempelajari seperti apa menjadi seorang pemimpin dan juga menjadi seorang Heartist yang baik. Dengan adanya kegiatan seperti ini kebersamaan para Heartist di Grand Mercure Malang Mirama akan terus terjaga” ujar Sugito Adhi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Heartist Day Grand Mercure Malang Grand Mercure Malang Mirama