Lepas Peserta Jalan Sehat 1 Muharram 1445 H, Gubernur Khofifah: Untuk Menguatkan Persaudaraan

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

19 Juli 2023 01:40 19 Jul 2023 01:40

Thumbnail Lepas Peserta Jalan Sehat 1 Muharram 1445 H, Gubernur Khofifah: Untuk Menguatkan Persaudaraan Watermark Ketik
Gubernur Khofifah saat memberikan sambutan (Foto: Mustopa/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melepas peserta Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H bareng Gubernur Jatim yang berlangsung di Masjid Al-Akbar, Surabaya, Rabu (19/7/2023) pagi.

Menurut informasi yang dihimpun Ketik.co.id, sekitar 50 ribu peserta mengikuti kegiatan untuk memeriahkan tahun baru Islam 1445 H tersebut. Peserta Jalan Sehat berasal dari Kota Surabaya dan sekitarnya.

Sebelum melepas puluhan ribuan peserta Jalan Sehat, Gubernur Khofifah memberikan santunan kepada anak yatim. Kemudian dilanjutkan penyerahan bendera Merah Putih secara simbolis kepada perwakilan organisasi masyarakat.

Gubernur Khofifah juga sempat menyapa beberapa peserta yang berada di depan panggung. Ada beberapa peserta yang meminta tanda tangan mantan Menteri Sosial itu.

Khofifah yang didampingi oleh istri wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin juga menyampaikan sedikit sambutan terkait kegiatan. Dia mengatakan bahwa Jalan Sehat digelar untuk mempererat silaturahmi.

"Kita bersama-sama menyambut tahun baru Islam 1445 H salah satunya adalah dengan jalan sehat untuk menguatkan persaudaraan kita," katanya di hadapan puluhan ribu peserta.

Setelah memberikan sambutan, Gubernur Khofifah langsung turun dari panggung dan berbaur dengan peserta. Acara Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H bareng Gubernur Jatim langsung dimulai.(*)

Tombol Google News

Tags:

Gubernur Khofifah Jalan Sehat 1 Muharam Gubernur Pemprov Jatim