Menu Abusias Khas Swiss-Belinn Airport Surabaya untuk Berbuka Puasa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

27 Maret 2023 07:46 27 Mar 2023 07:46

Thumbnail Menu Abusias Khas Swiss-Belinn Airport Surabaya untuk Berbuka Puasa Watermark Ketik
Abusias merupakan ikon dari Swiss-Bellin Airport Surabaya ikut menyajikan menu berbuka puasa. Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id

KETIK, SIDOARJO – Berbuka puasa menjadi momen yang ditunggu untuk berkumpul bersama teman dan saudara. Swiss-Belinn Airport Surabaya menghadirkan salah satu tokoh asal timur tengah Abusias yang merupakan plesetan dari Abunawas.

"Kami mengusung tema sajian kuliner dalam 1001 Kuliner Ramadan lengkap dengan tokoh Abusias. Sias singkatan dari Swiss-Belinn Airport Surabaya. Selain menyiapkan menu kuliner yang pastinya semua lezat, pengunjung juga bisa berfoto di area photobooth yang sudah kami siapkan dengan tema dekorasi timur tengah," ungkap Andrian Wahyu Rimawan selaku Food & Beverage Manager, Senin (27/3/2023).

Dibanderol dengan harga Rp 138 ribu per orang, masyarakat yang akan menikmati menu Abusias menyajikan banyak menu kuliner yang bervariasi dan semuanya memiliki cita rasa yang enak. Untuk menikmati hidangan Abusias bisa langsung menghubungi nomor whatsapp 081359967778.

Selama di Restoran BaReLo, Abusias beserta rekan-rekannya akan selalu siap sedia menemani dan melayani santap berbuka puasa, menyuguhkan minuman hangat dan aneka takjil.

Arabic Corner menyediakan menu khas Timur-Tengah seperti nasi kebuli, roti jala, humus, babaganocs, umm ali,beef kofta, shawarma, kebab, chicken curry yang semuanya mempunyai cita rasa yang begitu khas.

Alunan musik menemani santapan berbuka puasa dengan lagu-lagu bernuansa Islami dan lagu kekinian. Pengunjung pun bisa menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi bersama secara langsung yang diiringi oleh grup musik Derrys & Friends.

Menu makanan utama bisa dinikmati di area tengah yang menyajikan menu seperti nasi goreng, sayur lodeh, olahan ikan. Ada pula olahan ayam seperti ayam bakar madu, ayam lada hitam,ayam betutu dan masih banyak lagi. "Agar nutrisi tubuh tetap terjaga jangan lupa ambil menu sayuran seperti cap cay goreng, buncis sechuan,cauly flower mushroom serta olahan sayur lainnya," ujarnya (*)

Tombol Google News

Tags:

Berbuka Puasa Buka puasa puasa Menu buka puasa Buka bersama