Pemkot Pagaralam Perbaiki Tata Kelola Aset untuk Tingkatkan PAD

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

18 Oktober 2023 09:08 18 Okt 2023 09:08

Thumbnail Pemkot Pagaralam Perbaiki Tata Kelola Aset untuk Tingkatkan PAD Watermark Ketik
Ditemani sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia meninjau keberadaan Pasar Terminal dan Dempo Permai. (foto: Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia meninjau Pasar Terminal Nendagung, Pasar Dempo Permai dan Gudang Resi Kota Pagaralam.

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka mencari solusi untuk memperbaiki tata kelola aset-aset milik Pemerintah Kota Pagaralam guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pagaralam.

Lusapta Yudha Kurnia juga melihat kondisi bangunan Pasar Dempo Permai, serta berdialog bersama para pedagang pasar terkait kendala yang dihadapi hingga kondisi sepinya pembeli dengan berupaya mencarikan solusi untuk perkembangan ekonomi pedagang.

“Giat yang kita lakukan ini dalam rangka mencari solusi untuk memperbaiki tata kelola aset-aset milik Pemerintah Kota Pagaralam, sekaligus guna meningkatkan PAD Kota Pagaralam,” ungkap Lusapta Yudha Kurnia, Rabu (18/10/2023).

Peninjauan Pj Walikota Pagaralam ini didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Kepala Dishub, dan Kasat Pol PP.(*)

Tombol Google News

Tags:

pasar cek walikota forkompimda