Plt Bupati Labuhan Batu Salurkan Zakat ASN kepada 519 Warga

Jurnalis: Joko Gunawan
Editor: Gumilang

4 September 2024 00:00 4 Sep 2024 00:00

Thumbnail Plt Bupati Labuhan Batu Salurkan Zakat ASN kepada 519 Warga Watermark Ketik
Plt Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar bersama Baznas Labuhanbatu menyalurkan zakat kepada 519 warga Kecamatan Bilah Hilir. (Foto: Dinas Kominfo for Ketik.co.id)

KETIK, LABUHAN BATU – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhan Batu, Sumut, Hj Ellya Rosa Siregar bersama Baznas Labuhanbatu menyalurkan zakat kepada 519 warga Kecamatan Bilah Hilir di kantor Kecamatan Bilah Hilir, Selasa, 3 September 2024.

Plt Bupati mengatakan, bahwasanya zakat ini diperoleh dari ASN di Pemkab Labuhanbatu yang dikelola oleh Baznas untuk disalurkan kepada warga selaku penerima zakat tersebut.

"Artinya, inilah zakat yang dikumpul dari para ASN yang ada di Pemkab Labuhanbatu melalui Baznas," kata Plt Bupati.

Plt Bupati berharap kepada penerima zakat tersebut agar menggunakan uang untuk kebutuhan seperlunya dan tidak digunakan untuk yang tidak bermanfaat.

"Gunakanlah uang tersebut untuk membeli keperluan sehari hari, jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tak penting," pesannya.

Ketua Baznas Labuhanbatu, H Samsir Sitorus menerangkan, hari itu Baznas menyalurkan zakat ke-6 untuk Kecamatan Bilah Hilir. Adapun zakat yang disalurkan berjumlah 519 orang dari 11 desa se-Bilah Hilir. (*)

Tombol Google News

Tags:

Baznas zakat Plt Bupati Labuhanbatu Sumut Bilah Hilir ASN salurkan