SK model B1 KWK Partai Gerindra Akhirnya Jatuh pada Paslon Lukman - Fauzan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Muhammad Faizin

27 Agustus 2024 12:33 27 Agt 2024 12:33

Thumbnail SK model B1 KWK Partai Gerindra Akhirnya Jatuh pada Paslon Lukman - Fauzan Watermark Ketik
Paslon Lukman-Fauzan Saat menerima SK model B1 KWK dikantor Gerindra Bangkalan (27/08/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Partai Gerindra resmi mengarahkan rekomendasi dukungannya di Pilkada Bangkalan kepada pasangan calon Lukman - Fauzan. Hal ini ditandai dengan penyerahan surat formulir B1 KWK kepada paslon tersebut yang dilakukan oleh Ketua OKK DPC Gerindra Bangkalan Efendi dengan disaksikan pengurus dan para kader Gerindra Bangkalan, di acara silaturahmi partai, Selasa (27/08). 

Usai menerima SK B1 KWK  Lukman Hakim menyampaikan terima kasihnya dan memastikan dirinya bersama Fauzan Jakfar akan mendaftar ke KPU di hari terakhir masa pendaftaran yaitu tanggal 29 Agustus 2024.

“Sore ini kami memang berniat silaturahmi ke kantor DPC Gerindra Bangkalan sekaligus menerima SK B1 KWK. Artinya ini akan menjadi kelengkapan admisnitratif kami untuk daftar ke KPU sebagai bacabup dan bacawabup Bangkalan," jelasnya di kantor Partai Gerindra Bangkalan Jl. RE. Martadinata.

Sebagai informasi, Partai Gerindra bersama sepuluh partai lainnya  menjadi partai pengusung Lukman - Fauzan. Untuk itu, Lukman optimis bahwa sinergitas yang telah terbangun kuat antar partai pengusung bersama relawan akan semakin memantapkan langkah meraih kemenangan di Pilbup Bangkalan 27 November 2024 mendatang.

“Sinergitas seluruh partai pengusung dan pendukung  Insyaallah akan mengantarkan kemenangan kami, kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Bangkalan, mohon doanya” ucapnya. 

Ketua OKK DPC Gerindra Bangkalan Efendi mengatakan Partai Gerindra beserta seluruh kadernya siap memenangkan pasangan Lukman-Hakim pada pilbup Bangkalan 27 November 2024 mendatang.

“Semua kader Gerindra Bangkalan siap berjuang dan bekerjasama dengan partai pengusung lainnya untuk kemenangan pasangan Lukman-Fauzan,” tegasnya.

Partai Gerindra bersama seluruh kadernya siap mengantarkan pasangan Lukman - Fauzan mendaftar ke KPU Bangkalan di hari kamis lusa.

“Kita ketemu hari kamis ya di Kantor KPU, insyaallah Ketua PAC Gerindra Bangkalan dan semua anggota Fraksi Gerindra, akan mengantarkan pasangan Lukman-Fauzan mendaftar ke KPU besok lusa,” tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sk model B1 KWK Pilbup Bangkalan partai Gereindra Bangkalan