Bius Motivasi Agitha Mulyadi untuk Anak Muda Diapresiasi Ketua Lembaga AAS

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: M. Rifat

8 Juni 2024 10:42 8 Jun 2024 10:42

Thumbnail Bius Motivasi Agitha Mulyadi untuk Anak Muda Diapresiasi Ketua Lembaga AAS Watermark Ketik
Pebisnis muda dan Tiktokers Agitha Mulyadi (Foto: IG Agitha)

KETIK, BANGKALAN – Sosok pebisnis mudan sekaligus Tiktokers Agitha Mulyadi di mata Direktur Lembaga Abdullah Amas Strategic (Lembaga AAS) merupakan perempuan insipiratif yang tampil penuh enerjik.

Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa postingannya yang diunggah di media sosial. Menurut Amas, pesan atau caption Agitha di medsos selalu menggugah dan menggelitik nalar generasi milenial (Gen-Z).

Salah satunya caption suara ini, "Bunyi rekening lebih menggoda dari pada suara. Aku tak bisa hidup tanpamu caption lainnya," ucap Agitha di salah satu unggahannya.

Foto Direktur Lembaga Abdullah Amas Strategic (AAS), Abdullah Amas (Foto: Dok. Pribadi)Direktur Lembaga Abdullah Amas Strategic (AAS), Abdullah Amas (Foto: Dok. Pribadi)

“Spirit penuh Kak Agitha, yang semangat kerja menghipnotis para Tiktokers, bukan saja bergaya hidup high class tapi juga bekerja keras sekeras-kerasnya,” ujar Amas.

Selain itu, akun Agitha juga sering mengunggah recrutment untuk anak muda kerja bersama dirinya dalam mencari cuan.

“Para Pebisnis Muda yuk mampir dan kepoin akun Tiktok Agitha Mulyadi. Bikin kita jadi malas kelamaan rebahan,” pungkas Amas membacakan postingan Aghita Mulyadi.

Agitha Mulyadi yang kerap membagikan berbagai momen keren disertai motivasi, sangat mensupport hasrat generasi muda dalam berkarya.

Foto Pebisnis muda dan Tiktokers Agitha Mulyadi (Foto: IG Agitha)Pebisnis muda dan Tiktokers Agitha Mulyadi (Foto: IG Agitha)

Bahkan, kini sejumlah kalangan milenial sudah ada yang berencana membuat komunitas Agitha Mulyadi Fans.

“Saya kira dengan pengikut Tiktok yang besar kalau ini ditawarkan ke beliau maka akan sangat dashyat,” ujar Wardah, salah satu generasi muda yang hendak membentuk Agitha Mulyadi Fans.

Selain itu, di era penuh persaingan ketat ini perlu lingkungan yang sefrekuensi untuk melangkah bersama.

“Gerak move up dan move away perlu mentor yang hebat, kalau beliau berkenan kita akan jadikan ini komunitas Fans Agitha Mulyadi,” pungkas Wardah.

Agitha Mulyadi juga merupakan sosok yang mampu menjadi pebisnis, pekerja keras, motivator sekaligus penggerak kalangan generasi muda untuk melangkah bersama. (*).

Tags:

Lembaga AAS Abdullah Amas Pebisnis Muda Aghita Mulyadi