Mahasiswa Stikosa-AWS Beri Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

1 Agustus 2023 13:42 1 Agt 2023 13:42

Thumbnail Mahasiswa Stikosa-AWS Beri Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Watermark Ketik
Acara talkshow yang digelar mahasiswa Stikosa-AWS (Foto: Dok. Stikosa-AWS)

KETIK, SURABAYA – Mahasiswa Stikosa-AWS Surabaya menggelar acara talkshow Wani Lokal bertajuk 'UMKM Siap Go Global dengan Strategi Branding Digital Marketing'. Kegiatan itu untuk mendorong pelaku UMKM agar bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Acara talkshow tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada pelaku UMKM terkait penggunaan teknologi sebagai media pemasaran atau digital marketing. Dengan harapan produk mereka bisa naik kelas.

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa Stikosa-AWS Surabaya menghadirkan dua pembicara. Yakni Norif Warisman (Content creator Sneakers and Local Brand Enthusiast) dan Maya Sofyan (Brand Behind Mars Indonesia).

”Stikosa AWS sangat terbuka untuk memberikan pelatihan digital marketing dan pendampingan UMKM,” kata Pjs Ketua Stikosa-AWS, Jokhanan Kristiyono, Minggu (30/7/2023).

Acara itu sebenarnya bagian dari tugas mata kuliah MICE dan menjadi salah satu syarat wajib ujian akhir semester (UAS). Tujuannya untuk membekali mahasiswa dalam merancang dan menyelenggarakan acara dengan baik.

Acara yang berlangsung di BG Junction Mall Jalan Bubutan Surabaya tersebut diikuti oleh ratusan pelaku UMKM di Surabaya. Selain talkshow juga ada sharing session dalam kegiatan tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

Talkshow Stikosa AWS MICE