Meer Coffee & Eatery Goda Pengunjung dengan Menu Khas dan Konsep Clean Minimalis

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

24 Mei 2024 04:10 24 Mei 2024 04:10

Thumbnail Meer Coffee & Eatery Goda Pengunjung dengan Menu Khas dan Konsep Clean Minimalis Watermark Ketik
Meer Coffee & Eatery yang berhasil memikat para pengunjung di kota Malang (24/5/2024). (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Bertambah satu lagi pilihan tempat yang cocok untuk ngopi di Kota Malang. Meskipun baru seumur jagung, Meer Coffee & Eattery mampu menggoda pengunjung untuk datang dan menikmati hidangan istimewanya.

Meer Coffee & Eatery berlokasi di Jalan Danau Kerinci Raya C1, Sawojajar, Kota Malang. Kafe yang baru buka pada 25 April 2024 ini telah menjadi favorit masyarakat berkat konsep clean minimalist dan menu khas yang ditawarkan.

Mengusung desain minimalis dengan penataan perabotan yang presisi, menambah kesan elegan pada kafe tersebut. Pengunjung pun dapat memilih untuk menikmati kafe pada area indoor maupun outdoor.

Pada area outdoor, dilengkapi dengan pohon tinggi yang membuat suasana menjadi cukup sejuk namun tetap estetik dan instagramable. Tak salah jika banyak muda-mudi maupun kalangan dewasa yang nyaman ngopi di sini.

Head Bar Meer Coffee & Eatery, Diandra Trisna Ambara mengungkapkan sang owner memilih dan menciptakan secara langsung menu-menu yang disuguhkan.

Mulai dari menu signature yang meliputi White Logano, Bracciano Blue, dan juga Dirty Bolsena mempunyai cita rasa khas yang tak akan ditemukan di kafe-kafe pada umumnya.

"White Logano ini rasa basicnya coffee namun ada perpaduan susunya. Rasanya lebih ke kacang gitu sama creamy. Kalau Dirty Bolsena ini kopi namun ada rasa kue blackforest. Sedangkan Bracciano Blue itu soda tropical," ujar Andra, Jumat (24/5/2024).

Foto Area indoor Meer Coffee & Eatery. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Area indoor Meer Coffee & Eatery. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Tak hanya minuman, Meer Coffe & Eatery juga menghidangkan makanan khas seperti Cilantro Chicken, Saikoro Rembige, dan Spaghetti Laksa. Menu-menu ini diciptakan langsung oleh owner.

"Untuk menu-menu itu, saya jamin gak ada di cafe lain karena ini head kitchennya yang membuat sendiri. Baru ada itu untuk main coursenya karena kita mau ciba untuk membranding dulu," lanjutnya.

Sebagai kafe baru, Meer Coffee &Eatery selalu memastikan kualitas rasa makanan dan layanan yang diberikan ke pengunjung. Tak hanya sambutan dan pelayanan yang hangat, setiap pegawai pun telah dibekali dengan beragam keterampilan.

"Setiap staff dapat pelatihan. Kita kalau rekrutmen pegawai, sebelum tanda tangan kontrak, ada trial dulu untuk mereka. Selain itu kita juga selalu melakukan quality control, kebersihan juga selalu kita pastikan," tutur Andra.

Meer Coffee & Eatery juga menyuguhkan beberapa hidangan lainnya, mulai dari minuman non coffe serta kudapan lain seperti croissant. Pengunjung pun memberikan kesan positif atas pembukaan kafe tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Meer Coffee & Eatery Kafe Estetik Malang Kafe Kota Malang Ngopi Kota Malang Rekomendasi Kafe Kota Malang kuliner kota malang