Sopir Truk Ayam Mengantuk, Tabrakan Beruntun Akibatkan Korban Luka di Bangkalan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Muhammad Faizin

25 Juli 2024 14:42 25 Jul 2024 14:42

Thumbnail Sopir Truk Ayam Mengantuk, Tabrakan Beruntun Akibatkan Korban Luka di Bangkalan Watermark Ketik
Kondisi truk pengangkut ayam potong akibat kecelakan. (25/072024) (Foto. Humas Polres Bangkalan/Ketik.co.id

KETIK, BANGKALAN – Insiden kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan raya Kecamatan Sepuluh Bangkalan. Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, yakni truk pengangkut ayam dengan nomer polisi K 9044 PE, mobil penumpang warna merah nopol  M 1202 HS dan kendaraan roda dua yang datang dari arah berlawanan. 

Ipda Akh. Jauhari, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan saat ditemui di Mapolres Bangkalan menjelaskan, kecelakaan beruntun ini diduga dipicu oleh truk ayam yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir truk diduga mengantuk sehingga kehilangan kendali. Tak ayal truk menghantam dua kendaraan yang sedang berada di depannya. 

"Truk pengangkut ayam potong ini diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Bangkalan dengan kondisi oleng, dari arah yang berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor di balik gang, tidak jauh dari itu ada mobil penumpang yang berhenti, dan ketiga kendaraan tersebut bertabrakan dan terekam oleh CCTV yang berada di sekitar jalan raya tersebut. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden ini," ulasnya, Kamis. (25/07/2024).

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Delapan korban hanya mengalami luka - luka, terdiri dari 5 luka berat dan 3 rawat jalan. 

"Untuk korban luka ada 8 orang. Yang luka berat 5 orang termasuk supir truk dan rekanya, 3 korban dari mobil penumpang, semua korban kini berada di RSUD Syamrabu. Sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan rawat jalan," lanjut Ipda Jauhari. 

Saat ini, kendaraan truk dan mobil penumpang sedang dalam proses evakuasi untuk dibawa ke Mapolres Bangkalan. (").

Tombol Google News

Tags:

lakalantas Truk vs mobil penumpang sepeda motor kecamatan sepuluh Kecelakaan Beruntun Sopir mengantuk Truk Ayam