Kuliner Kota Malang, Asyiknya Ngopi Pinggir Sungai di Pipir Lepen

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Marno

10 Juli 2023 07:01 10 Jul 2023 07:01

Thumbnail Kuliner Kota Malang, Asyiknya Ngopi Pinggir Sungai di Pipir Lepen Watermark Ketik
Suasana di Pipir Lepen Cafe yang sejuk (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pipir Lepen Cafe menjadi tempat yang pas untuk kabur dari rutinitas sehari-hari yang menjenuhkan. Berlokasi di pinggir Sungai Brantas, membuat suasana di Pipir Lepen menjadi sejuk dan terkesan alami.

Untuk menikmati suasana di kopian tersebut, pengunjung harus melewati Pasar Bunga Splendid. Pipir Lepen tentunya menjadi hidden gem di tengah Kota Malang yang kini mulai panas dan ramai.

Pipir Lepen cocok digunakan untuk bersantai dan menenangkan diri. Ditambah dengan gemericik aliran sungai, tentu menambah syahdu suasana.

Menu-menu yang disajikan pun cukup sederhana. Cocok untuk mengobati rindu suasana ngopi dengan harga terjangkau dengan varian makanan yang tidak neko-neko.

Foto Pengunjung menikmati ngopi dengan pemandangan pinggir sungai (foto: Lutfia/ketik.co.id)Pengunjung menikmati ngopi dengan pemandangan pinggir sungai (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Harga yang dipatok pada kafe tersebut, mulai dari Rp 5000 hingga Rp 20.000 saja. Tak hanya camilan, Pipir Lepen juga menyediakan beragam mie pada paket hemat.

Salah satu pengunjung dari Mojokerto yakni Yusi mengaku tak sengaja mengetahui kafe tersebut. Awalnya ia hendak mencari-cari bunga di Pasar Splendid.

"Awalnya tidak tahu ada kafe ini karna niatnya cari bunga. Pas coba masuk, ternyata tempatnya bagus dan adem," ujarnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

kuliner kota malang Pipir Lepen Kafe Kota Malang Ngopi Malang Rekomendasi Kafe Tempat Ngopi