Peningkatan Nilai Investasi Jadi Fokus Utama Pemkab Bangkalan di Tahun 2024

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

2 April 2024 14:58 2 Apr 2024 14:58

Thumbnail Peningkatan Nilai Investasi Jadi Fokus Utama Pemkab Bangkalan di Tahun 2024 Watermark Ketik
Buka bersama di pendopo agung Bangkalan. (Foto. Ismail Hs. Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Bertempat di Pendopo Agung, Pemerintah Kabupaten Bangkalan menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan anggota forkopimda, organisasi perangkat daerah, serta Asosiasi Kepala Desa (AKD) dari berbagai kecamatan, Selasa (02/04/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bangkalan Arief M. Edie menekankan bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan antar semua pihak.

"Untuk menciptakan Kabupaten Bangkalan yang lebih maju, sangat penting untuk memelihara kekompakan, membangun kebersamaan, dan sinergi dengan semua elemen masyarakat," ujar Pj Arief M. Edie.

"Kami mengajak para AKD dan kepala desa untuk berpartisipasi dalam pembangunan desa dan mendukung program-program pemerintah Kabupaten Bangkalan," lanjutnya.

Kegiatan ini juga mengundang mantan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan beserta istri.

"Kami juga menghargai kontribusi ide dari mantan kepala daerah yang sangat berharga sebagai bahan pertimbangan dalam pengembangan Bangkalan di masa depan," jelasnya.

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa salah satu fokus utama pemerintah Kabupaten Bangkalan adalah meningkatkan nilai investasi.

"Kami harus membuka diri terhadap investor dengan memastikan bahwa regulasi dan peraturan kita mendukung terhadap itu, serta dengan menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat, sehingga investor merasa aman dan nyaman berinvestasi di Bangkalan," lanjutnya.

Melalui kegiatan buka puasa bersama ini, Pj. Bupati berharap pemerintah Kabupaten Bangkalan dapat menyelaraskan persepsi dan membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Bangkalan. (*).

Tombol Google News

Tags:

Bukber Pj Bupati Bangkalan Forkopimda AKD Mantan Bupati dan wakil Bupati
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1