Rayakan Ramadan, Mercure Surabaya Hadirkan 100 Menu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

4 April 2023 06:56 4 Apr 2023 06:56

Thumbnail Rayakan Ramadan, Mercure Surabaya Hadirkan 100 Menu Watermark Ketik
Nuansa berbuka di Mercure Surabaya Grand Mirama. ( Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Momen berbuka adalah saat yang paling ditunggu selama bulan Ramadan. Momen ini biasanya kita menghabiskan waktu bersama orang terdekat umtuk menikmati menu favorit.

Pada Bulan Suci ini, Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan Buffet Ramadan di Trimurti Restaurant. Menyajikan berbagai jenis makanan dilengkapi dengan aneka takjil serta stall live cooking makanan khas Jawa Timur hingga 100 jenis makanan setiap harinya. 

Terdapat juga minuman olahan sendiri yang sangat sehat dan cocok untuk berbuka puasa, es coco raya dan es coco rama, minuman kesehatan terbuat dari probiotik dan air kelapa yang bagus untuk pencernaan saat berbuka puasa.

Zakaria, Executive Chef Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengungkapkan menu – menu yang dihadirkan sangat beragam dan selalu berbeda setiap hari.

"Kami juga menyediakan aneka stall dan live cooking yang selalu beragam setiap hari nya . Tamu akan kami manjakan dengan masakan yang sangat lezat untuk melengkapi keakraban suasana berbuka puasa," ujatnya

Foto Aneka makanan pembuka untuk berbuka puasa. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Aneka makanan pembuka untuk berbuka puasa. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Untuk menambah semarak suasana Ramadan, Mercure Grand Mirama Surabaya  memiliki fasilitas rumah kaca atau glass house dapat digunakan berbuka puasa dengan keluarga serta teman untuk menambah keakraban. 

Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menjelaskan, “Kami mempersiapkan hidangan - hidangan spesial untuk menghangatkan suasana buka puasa kali ini,"jelasnya.

Selain dapat menikmati berbagai hidangan menarik,  para pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah undian doorprize berupa 5 keping Baby Gold Galeri24 dari PT. Pegadaian, 3 hadiah uang tunai senilai Rp. 500.000, voucher menginap di hotel Accor Bali, Jogjakarta dan Bandung, Tiket di Trans Snow World dan tur ke Pabrik Cokelat Mojopahit.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama Ramadan Berbuka Puasa Hidangan Menu Live Cooking